Senin, 10 Juli 2017

Daftar Film Indonesia Yang Bakalan Terlaris Tahun 2017

Daftar Film Indonesia Terbaik & Terlaris di Tahun 2017  | Berikut merupakan 10 film Indonesia terbaik dan terlaris di semester pertama tahun 2017. Sudahkah kamu menontonnya? Akhirnya bulan Juni 2017 berakhir, di semester pertama tahun 2017 ini kita telah melihat banyak film-film berkualitas karya anak bangsa. Mulai dari film komedi The Guys ; arahan Raditya Dika yang bersaing dengan film Stip dan Pensil yang dibintangi Ernest Prakasa, film horor Danur yang sempat heboh karena berhasil menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa, sampai film-film drama romantis yang juga berhasil menguasai pasar film Indonesia di semester pertama tahun 2017.


Daftar Film Indonesia Terbaik & Terlaris di Tahun 2017 

1. Bukan Cinta Malaikat
Film Indonesia bulan Juli dibuka oleh film garapan Aziz M Osman dan Herdanius Larobu berjudul Bukan Cinta Malaikat. Film bertema religi ini cukup unik karena diproduksi dua negara berbeda yaitu Indonesia dan Malaysia.

Mengisahkan Reyhan (Fachri Albar) seorang relawan Muslim Care yang sedang bertugas di Timur Tengah. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Pertemuan tersebut ternyata menjadi awal dari benih-benih cinta dua insan beda negara ini. Dan tentu saja banyak hal tak terduga yang harus mereka lewati dalam memperjuangkan cintanya.

2. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Berbarengan dengan Bukan Cinta Biasa, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bakal dirilis mulai 13 Juli 2017.

Film yang menceritakan dua orang peracik kopi (diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho) yang menemukan makna kehidupan sesungguhnya dari secangkir kopi. Ini menjadi awal kisah inspiratif dalam balutan pencarian mereka membuat kopi terbaik.

Setelah 2 tahun, Ben dan Jody menyadari bahwa mereka harus membuat strategi baru sehingga dunia kopi yang mereka cintai tetap hidup. Bagaimana kelanjutan kisah perjalanan mereka menjemput impian?

Seperti diperlihatkan dalam teaser perdana Filosofi Kopi: Ben & Jody yang dirilis 14 April lalu, selain Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, tampil juga sosok Luna Maya sebagai karakter baru yang bernama Tarra. Sebagai aktris papan atas, tentu kehadiran Luna Maya bisa memberi sentuhan baru yang unik bagi sekuel film Filosofi Kopi.

3. Mars Met Venus
Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini punya konsep yang cukup unik, karena terbagi dalam dua part. Bagian pertama akan mengambil sudut pandang perempuan dan akan dirilis 20 Juli 2017.

Dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, Mars Met Venus mengisahkan Kelvin, calon arsitek yang berencana menikahi kekasihnya, Mila. Hubungan mereka berdua sudah terjalin sejak SMA sampai akhirnya menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya cara unik. Ia akan mengabadikan setiap momen perjalanan cinta mereka lewat Vlog. Tapi ternyata pembuatan Vlog tersebut malah membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Bagimana kelanjutan cerita Kelvin dan Mila?

The Doll 2 kisahnya akan fokus pada Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang hidup berbahagia dengan anaknya yang masih kecil, Kayla, dan juga Yani pembantu mereka. Kebahagian ini berlangsung hingga suatu ketika kecelakaan tragis menrenggut nyawa Kayla. Maira berubah menjadi sosok pemurung, dan Aldo menyibukan diri dengan pekejaannya.

Hingga 6 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira mulai merasakan bahwa ia sendirian. Hal-hal aneh mulai mengghiapi dirinya. Mulai dari suara pintu terbuka pada malam hari, TV rusak yang menyala sendiri, hingga suara anak kecil yang sering memanggilnya.

Boneka Sabrina yang merupakan boneka kesayangan Kayla pun sering berpindah tempat.

Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan menggunakan medium boneka Sabrina. Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya, tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina, dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira.

Hingga akhirnya Maira minta bantuan Bu Laras dan Bagas, sosok paranormal yang pernah mengatasi kasus yang mirip beberapa tahun yang lalu. Tapi Bu laras yakin ini akan lebih buruk dari sebelumnya dan Maira harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi.

Percayakah Aldo pada istrinya, Maira, atau hanya menganggap halusinasi Maira? Sanggupkah Maira menghadapi segala resiko yang akan terjadi?

5. Petak Umpet Minako
Selain The Doll 2, Petak Umpet Minako juga muncul sebagai film horor yang hadir di bulan Juli. Namun Billy Christian yang duduk di posisi sutardara menuturkan jika Petak Umpet Minako bukanlah film horor biasa.

“Intinya film ini tentang persahabatan, cinta, dan cita-cita. Saya akan berusaha setia dengan versi novelnya. Tapi novel dan film itu beda, jadi pasti ada yang harus disesuaikan. Kalau dipersentasi ya 80 persen filmnya akan sama dengan novelnya,” ujar Billy seperti dikutip dari Beritagar.

This Is The Oldest Page

1 komentar so far

Your article is amazingly smart. I love to (look at web sites on) your diary's posts every day and that I got huge help from your (shared online writing page) and developed a replacement app toffu apk you'll check.Thanks for the wonderful diary.